Ujian Kompetensi 16 Februari 2008

14 Februari 2008
Valentine : Kami berempat pulang ke palembang untuk mengikuti ujian kompetensi : Nico, Pu3, Mba Rian dan Neni. Kami naik pesawat Lion Air jam 8 malam dan tiba di Palembang jam 10, stiba di rumah Nico sudah kangen nian dengan Mama, namun karena sudah malam,tak sempat banyak bercerita. Dan besok akan mengambil kartu ujian kompetensi.

15 Februari 2008
Setelah melapor ke Dinkes jam 9.30,kartu peserta ujian kompetensi dapat diambil di FK MADANG jam 10. Jadi langsung saja ku kabari temen2 untuk datang,dan tak lama aku dapat bertemu teman2 kuliahku yang sudah menjadi dokter di daerahnya masing2.
Sepulangnya aku ditemani sahabatku Verdiansah untuk membuka rekening di Bank Niaga,tujuanku cuma agar dapat memverifikasi account pay pal ku.
Lalu selepas sholat ternyata dirumahku udah ditambah dengan kehadiran putri,agus dan fahmi.
Hanya putri yang bisa jadi penghibur hatiku di JMC,semua teman2 ku yang lain berada di Palembang,sedangkan Irca meniti karir di Ausie.

Hari H

Tepat jam 7 kami semua para dokter baru berkumpul di FK MADANG Palembang untuk mengikuti ujian. Jam 8 tepat ujian dimulai,dan tak seperti dugaan kami,semua soal TO yang kami pelajari tak mengulang. Alhasil, sangat sulit mengerjakannya, namun semua bertindak jujur. Ujian ini demi mendapatkan STR,karena jika tanpa STR,seorang dokter belum bisa bekerja dimanapun,jadi jangan sampai peraturan untuk para dokter dipersulit.
Namun yang lebih berharga adalah bertemu teman2 sejati,kami berkumpul kembali : Nico, Verdi, Cipta, Agus, Fahmi, Putu, Erty, Ria, Pu3. Hanya kurang Puspa dan Irca.

Popularity: 7% [?]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website