RSUD Sungai Lilin dan Dragonball : Evolution

Pelantikan CPNS MUBA adalah yang pertama kali di Sum-Sel, yaitu pada tanggal 6 Maret 2008 yang lalu. Saat membuka SK CPNS, ternyata saya ditempatkan di RSUD Sungai Lilin. RSUD ini memiliki 2 kamar rawat inap, UGD, kamar bersalin/VK, poliklinik, dan laboratorium.

rsud sungai lilin

Oleh sebab itu, saya ingin sekali memajukan RSUD Sungai Lilin yang masih baru berkembang ini. RS ini baru berumur 7 bulan, tapi saya yakin bahwa suatu saat RS ini akan menjadi besar, karena tingkat perkembangan ekonomi dan bisnis di sungai lilin sangat pesat. Dan kebetulan saya dipercaya sebagai Kepala Rawat Inap di RSUD Sungai Lilin ini, semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik.

DragonballEvolusi yang lainnya adalah DB Evolution, tapi ternyata film yang kutunggu-tunggu selama ini sangat mengecewakan. Film ini hanya mengambil karakter dan atribut Dragon Ball, tapi ceritanya sangat melenceng dari ciri khas Dragon Ball. Memang kuakui akan sangat sulit mengaplikasikan cerita Dragon Ball ke dalam film layar lebar, karena Dragon Ball adalah suatu karya yang sangat sempurna. Jika teman-teman mampir ke FS atau FB ku maka teman-teman pasti mengetahui bahwa aku adalah penggemar fanatik DragonBall dari umurku 6 tahun, bahkan karakter lukisan Akira Toriyama pun telah tertanam dalam karakter lukisanku.

Tapi ada satu hal yang akan selalu kuingat dari film itu : SELALU PERCAYA PADA DIRI SENDIRI !

Kame-hame-haaa…….!

NB : terdapat sedikit editan pada postingan ini, terimakasih atas komentar dr.M ^^

Popularity: 20% [?]

4 thoughts on “RSUD Sungai Lilin dan Dragonball : Evolution

  1. Yah, saya rasa anda sebaiknya tidak membicarakan gaji kalau sudah jadi PNS. Masalah gaji adalah topik pembicaraan waktu masih baru lulus, belum punya kerjaan, anda bisa mikir sendiri pengen gaji gede ato pengen kerja buat negara anda.
    Dan saya lebih suka PNS itu anak orang kaya, sehingga tidak terbebani masalah penghasilan yang kurang dibanding rekan yang dinas di swasta.
    Kalau skarang nanya gaji, tujuan anda jadi PNS apa? Jabatan? Kesempatan beasiswa PPDS? Kalau itu motivasinya anda konsisten, mikirin tujuan itu saja, jangan masukin gaji ke perhitungan kepuasan diri.
    Saya mau jadi PNS cuma karena saya punya ambisi dan cita-cita mengajar. Uangnya dicari dengan praktek swasta. Wajar saja jaman sekarang seperti ini.
    Ekspektasi dan realiti yang sinkron, semoga hidup lebih indah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website