Peringatan Hari Blogger Nasional di Palembang

“Hari ini secara resmi saya menyatakan sebagai Hari Blogger Nasional. Hari ini adalah hari dimana ekspresi terutama ekspresi anak muda, karena masa depan ditentukan oleh anak muda,” kata Menkominfo dalam sambutannya pada acara Pesta Blogger 2007 di Jakarta, Sabtu setahun yang lalu.

Ga terasa pesta blogger telah setahun berlalu, sekarang pesta blogger nasional diadakan di Jakarta dan juga diadakan di daerah masing-masing. Setahun yang lalu saya masih belum terlalu serius dalam dunia blog, karena kesibukan sebagai koas. Namun sejak awal Januari 2008, maka saya memutuskan untuk serius dalam dunia blogging dan berbisnis online sehingga akhirnya tak terasa sekarang saya sudah memiliki banyak teman dan dapat merasakan penghasilan dari bisnis online.

Hari Blogger NasionalBlogging menyenangkan, dan saya tak bisa lepas lagi dari internet, rasanya sudah sebagai kebutuhan. Makanya ketika mengetahui akan adanya peringatan hari blogger nasional, saya ingin sekali hadir dalam acara tersebut…rasanya lebih berdebar-debar daripada orang jatuh cinta. Karena saya tidak memiliki teman yang juga berprofesi sebagai blogger, maka saya hanya datang sendiri dengan bermodal nekat. Sampai di Excelso PIM, wah…ternyata rame banget, sekitar 40 – 50 orang yang hadir dalam acara peringatan hari blogger nasional di palembang.

Acara diisi dengan talkshow oleh 3 narasumber, yaitu Pak Putut (Telkomsel), Pak Buyung (Kompas) dan mas ardy (Wong Kito). Semua narasumber sangat lugas dalam menjelaskan, kemudian juga ada teleconference dengan komunitas blogger dari daerah lain. Pembagian hadiah dan souvenir juga dilakukan untuk peserta yang aktif berpartisipasi.

Hanya saja saya belum mengenal satupun blogger dari Palembang tersebut, jadi saya merasa sedikit kaku…untunglah suasana tersebut dicairkan oleh Yana dan Ilham yang mau menemani ngobrol di acara tersebut. Ilham dan Yana really nice person, orangnya supel dan asyik (thanx udah mengenalkan kakak wajah2 blogger Palembang yah).

Akhirnya salah satu impianku bertemu langsung dengan para blogger Palembang tercapai, sangat menyenangkan bisa mengetahui bahwa komunitas blogger Palembang sudah berkembang pesat. Sukses selalu buat para blogger Indonesia pada umumnya dan blogger Palembang pada khususnya. Vivat Blogger Indonesia!

Pesta Blogger Palembang

Salam Blogger

blogger indonesia

Popularity: 17% [?]

4 thoughts on “Peringatan Hari Blogger Nasional di Palembang

  1. hola kak!
    1st of all, cool site! pengen juga bikin site yang atraktif kyk bikinan kakak…. *maklum rada gaptek
    kmrn kk dateng juga ya? heheh sebenernya saya juga dateng kak, diajak sama mbak femmy karima, udah dateng ke pim, tapi pas saya dateng masih sepi, jadi nyangkut ke kharisma dulu :)
    tiba2 datanglah ia, sebuah sms dari chief anestesi, yang memerintahkan untuk segera dateng k RS, ada pasien yang belum di visite dan lain hal, maka pulanglah saya….
    diparkiran juga ketemu sama warga WK yang baru dateng…
    yana juga dateng ya? saya juga kenalnya lewat blog.. orangnya lucuuuu … *pengen dicubit itu pipi!
    eh tapi saya belum gabung sama komunitas apapun lho kak… malu ah, blog saya banyakan ga mutu :)
    oiya kak, makasih y kak, guidebooknya bner2 membantu :)
    klo ada produk lain diposting y kak :)

  2. Moga..sayang senang ya…

    hihi,..ke IngaT ampe2 rela g pergi ke desa krn acar neH..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website