Pelantikan Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Noerdin

Hari kamis malam kutiba di kota dengan disambut oleh hujan yang deras, tujuan pulang ke Palembang adalah menghadiri Undangan Pelantikan Gubernur SumSel 2008-2013. Acara Pelantikan sendiri akan dimulai pada pukul 14.00 tanggal 7 November 2008.

Pagi ini kubangun dari tidur dan langsung pergi ke Toko Elektronik untuk membeli TV Sharp Electra yang akan menemaniku di desa (terutama untuk menonton Heroes Season 3,he2). Lalu setelah Sholat Jumat, saya dan teman-teman berkumpul di Gedung DPRD untuk menghadiri Rapat Paripurna Pelantikan Pak Alex Noerdin-Eddy Yusuf. Acara dimulai jam 14.00 tepat dan dihadiri oleh Mendagri. Susunan acara berlangsung tertib dan lancar. Sepulang acara pelantikan, langsung deh refreshing ke PS bareng ama temen-temen…seger banget setelah melihat batang pohon aja selama seminggu, akhirnya bisa bertemu lagi dengan suasana mall.

Malamnya, gw nyari kebab turki karena penasaran setelah dikasih tahu bahwa itu adalah makanan favoritnya. Ternyata kalau dinikmati, kebab turki enak juga yah, apalagi saosnya…hmmm, mantap.

kebab

Popularity: 21% [?]

One thought on “Pelantikan Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Noerdin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website