Pecah Telok dan Peringatan Hari Blogger

Hm, ternyata pecah telok ga mudah…itu yang kualami setelah mengalami gagalnya pecah telok season I. Pecah telok adalah syarat untuk bergabung dalam komunitas blogger palembang, yaitu wongkito. Komunitas ini adalah komunitasa blogger terbesar di Palembang.

Sejak awal mengenal blog dan bisnis online saya selalu memimpikan agar dapat bertemu dengan para netpreneur profesional dari dunia maya, terutama yang sedaerah. Saya ingin belajar banyak dari kesuksesan mereka dan saya akhirnya bertemu dengan sebuah komunitas yang saya impikan. Namun ternyata untuk pecah telok itu tidak mudah, membutuhkan perjuangan…apalagi saya ini ga kreatif sama sekali, alhasil pecah telok season I saya pun terpaksa diulang karena banyaknya tanggapan yang menyarankan saya mengulang PT. Saya mencoba melakukan pecah telok season II dan berharap agar pecah telok kali ini dapat berhasil. Wish me luck.

Hari ini pun saya minta ijin untuk tidak ke Puskesmas dulu agar dapat menyelesaikan PT season II dan menghadiri peringatan hari blogger Nasional di Excelso Palembang jam 19.30 nanti malam. Semoga ini merupakan salah satu langkah berikutnya sebagai bentuk keseriusan saya berbisnis online.

Popularity: 15% [?]

One thought on “Pecah Telok dan Peringatan Hari Blogger

  1. mudah2an berhasil bro. klo aq la gagal sampe Season II jadilah. udah dak minat lagi. hehehe.

    biarlah dikatoi mental lemah, yang penting duit ngalir terus. yay !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website