Paypal bercerai dengan Niaga

Seminggu yang lalu adik saya (Shourainoyume) membuka tabungan Niaga X-Tra di Bank Niaga Palembang untuk melakukan verifikasi Paypal. Namun sudah seminggu ini PayPal nya tetap gagal di verifikasi dengan menggunakan ATM Niaga. Padahal sudah berkali-kali dicoba melakukan verifikasi dengan teliti, tetap selalu denied. Hingga akhirnya kami menemukan permasalahannya : PayPal tidak bekerja sama dengan Bank NIAGA lagi.

Sayang sekali hal ini terjadi, entah apa peyebabnya. Yang jelas kali ini pasti pasar penjualan VCC akan kembali bangkit. Namun semoga saja proses penarikan ke Bank Indonesia tidak akan bermasalah. Permasalahan ini sedang hangat dibahas dalam forum sebelah.

Sekalian membahas tentang PayPal, saya akan membagi pengalaman bagi yang akun PayPal nya tiba-tiba saja menjadi Limited Access. Saya mendapat status Limited Access dengan alasan adanya third party yang mencoba meng-akses PayPal saya. Selama dalam status Limited Access ini kita tidak dapat mengirim atau meminta uang, tapi masih bisa menerima pembayaran. Hanya saja waktu itu saya mendapat waktu 7 hari untuk mengirimkan bukti Nama dan Alamat saya.

Ada tiga tahap yang harus dikirim, mengirim file yang dapat membuktikan Nama dan alamat kita. Merubah password dan security questions. Untuk merubah password dan security questions tidak sulit, selesai dalam beberapa menit. Namun saya bingung saat mengirim KTP mengapa masih belum juga hilang status limited-nya. Mungkin karena hari itu hari Minggu. Akhirnya saya mencoba untuk mengirim email langsung ke PayPal lewat menu Contact Us. Hingga pada esok harinya saya mendapat kiriman email bahwa status limited access saya sudah hilang. Akhirnya, sampai sekarang status saya sudah sepenuhnya pulih.

Popularity: 36% [?]

7 thoughts on “Paypal bercerai dengan Niaga

  1. repot juga paypal, kita tunggu aja bank indonesia lain pasti akan bisa buat verifiying paypal, doain aja. masa niaga bisa yang lain ngak.

    locjan’s last blog post..Welcome

  2. Hmm..PP saya juga pernah kena limited access, tapi biasanya cukup dengan mengupload KTP dan merubah password/security question sudah hilang.
    Tapi kalau yang dimaksud kena limit pengiriman uang, memang harus memasukkan acc bank, jika sudah dimasukkan tunggu saja 4 nomor yang akan dikirim paypal.

  3. benar2 kabar buruk buat semua netter Indonesia pengguna paypal. Ijinkan saya menyampaikan berita duka ini ke teman2.

  4. PalPal nih emang dari depan baik sama Indonesia, tapi ujung2nya menikam dari belakang. Nyatanya banyak yg kena limit tanpa sebab dengan alasan account paypalnya dibuka oleh pihak ketiga. Bukan cuma sekali dua kali saya kena limit, dah berkali2 dan iytu bikin transaksi saya tersendat2 di ebay.

  5. hehe…kayaknya pasti laris lagi deh, tapi kalau narik dari paypal ke niaga masih aman2 aja kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website