Bisnis Paid Review untuk PR 0 : PayingPost

Bisnis paid review tahun 2009 tampaknya kembali bangkit, setelah baru saja mendapatkan hadiah tahun baru dari Payu2blog (Triangle Media Direct) sebesar $55 dan pembayaran dari jualan Text Link, maka dolar yang saya dapat saya gunakan sebagai modal untuk membeli domain berpagerank dan memperpanjang domain-domain yang perlu di renew.

Di awal tahun ini ada beberapa bisnis baru yang saya ikuti, salah satunya payingpost yang akan memberikan job paid review bahkan untuk blog dengan PR0 sekalipun. Hal ini telah saya buktikan dengan mendaftarkan salah satu blog PR0 saya, dan telah di approved serta mendapatkan job (setiap job bernilai minimal $5). Sayangnya kita harus berebutan dengan blogger lainnya, dan hanya boleh mengambil 3 job/hari, namun kita boleh menambahkan hingga 10 blog/akun. Saat ini saya akan mempelajari lebih dalam tentang payingpost, jika saya telah mendapatkan sekitar $100 dari payingpost maka saya kan mencoba membagi tipsnya ke dalam blog ini.

Bagi yang ingin mendaftar, silahkan klik banner di bawah ini.

Advertise on blogs

Popularity: 34% [?]

12 thoughts on “Bisnis Paid Review untuk PR 0 : PayingPost

  1. wow, PTR untuk blog dengan PR0 adalah info yang sangat menarik bro…

    Sebenarnya udah lama saya ingin berkecimpung di dunia PTR tapi saya sangat sulit untuk membangun blog ber-PR3 yang diyakini sebagai syarat menerima job tiap hari dari para PTR company seperti SR atau BV.

    Info boss sangat berguna. Kebetulan saya ada 2 blog ber-PR 1….Lumayan donk kalau diikut sertakan?

  2. Wah senangnya kalo ada PR0 boleh ikutan maklum blog engine saya masih berumur seminggu.. salam kenal semua mampir dong di blog saya please

  3. aku dah mengerjakan 2 tawaran di salah satu ptr dengan nilai $10 dan 8. Dan saat ini lagi ada tawaran 4 job. mudah-mudahan aku bisa menyelesaikan semuanya. buat yang lain mudah-mudahan juga bisa mendapatkan job yang rutin.

  4. lam kenal
    ada job OPP di payingpost tapi di location nya gada indonesia
    ngaruh ga ya ? tlong masukannya dong
    thks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website