Pak Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumatera Selatan 2009-2013

pilkada sumsel

Menurut perhitungan Quick Count yang dilakukan oleh Metro TV dan TV One, pasangan Alex Noerdin dan Eddy Yusuf unggul dalam perolehan suara pemilihan calon Gubernur pada Pilkada Sumatera Selatan hari ini. Menurut data terakhir yang kulihat di Metro TV, pasangan Aldy unggul 52,48% suara sedangkan pasangan Sohe mendapatkan 47,52%.

Semoga saja perolehan suara ini akan bertahan dan sesuai dengan perhitungan KPUD Sum-Sel. Dan sesuai afirmasiku maka Pak Alex Noerdin akan menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode berikutnya.

Quick Count Pilkada Sumsel

Kok saya memihak ke Pak Alex sih? Jelas dong…kan saya tim suksesnya Pak Alex, atau lebih dikenal sebagai koordinator Tim Dokter Rakyat. Tim Dokter Rakyat ini sudah berjalan sejak bulan Mei 2008 atas gagasan Rizal Malaranggeng (pencetus strategi dokter rakyat). Kami terdiri dari 8 dokter dan beberapa paramedis yang ditugaskan untuk melakukan pengobatan di 16 kecamatan di Kota Palembang. Tugas yang kami lakukan cukup berat, tiap hari kami harus menghadapi ratusan pasien di 16 kecamatan kota Palembang, tapi kami lakukan semuanya dengan militan.

Kami juga melakukan pengobatan di beberapa wilayah kabupaten Sum-Sel, seperti Banyuasin , Prabumulih dan Ogan Ilir. Semuanya membutuhkan perjuangan berat, namun pengalaman yang didapatkan pun sangat berharga. Tim yang dikoordinir pun sangat solid, semua anggota tim tak pernah gentar walau berhadapan dengan halangan apapun, bahkan saat kami diusir oleh pejabat setempat (lurah/camat). Perjuangan yang kami lakukan selama 3-5 bulan ini semoga akan membawa perubahan besar bagi Sumatera Selatan, terwujudnya berobat gratis dan pendidikan gratis di Sum-Sel.

Apa yang kami harapkan dari Pak Alex? Sesuai pesan yang kami dapat dari “Ibu” bahwa perjuangan yang kami lakukan dilandasi rasa Ikhlas, dengan adanya rasa Ikhlas maka kami akan mensyukuri semua yang terjadi. Dan saya harap perjuangan yang kami lakukan akan selalu dikenang oleh Pak Alex Noerdin – Eddy Yusuf saat beliau telah duduk di kursi Gubernur – Wakil Gubernur. Semoga Sum-Sel menjadi lebih baik, demikian pula masa depan kami . Afirmasi : kami akan menjadi dokter yang bertugas membantu Pak Alex selama masa jabatan (eiiit, jangan protes, namanya juga afirmasi…boleh dong bermimpi).

Popularity: 14% [?]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website