Nico 2008 | Nico 2009

Tulisan ini dibuat menjelang detik-detik pergantian tahun 2008 ke tahun 2009 (saat ini menunjukkan pukul 23.50). Saat ini saya berada dirumah, merenungkan kejadian dan peristiwa yang telah terjadi di tahun 2008 lalu, namun saya lebih mengingat apa saja prestasi dan afirmasi yang telah tercapai di tahun 2008 lalu.

Impian yang tercapai di tahun 2008 adalah :

Blog dan website pribadi

Tahun 2007 lalu saya hanya menumpang di blogspot atau wordpress, tanpa mau mengeluarkan modal membeli domain dan hostingan. Namun pada tahun 2008 saya mulai serius dan mau mengeluarkan modal untuk membuat blog pribadi berakhiran .com dengan ilmu seadanya. Namun, karena kemauan belajar yang tinggi akhirnya saya mengerti tentang domain dan hosting hingga tingkat rumit. Sekarang di akhir tahun 2008 saya telah memiliki lebih dari 40 blog pribadi.

Penghasilan dalam bentuk dolar

Saya selalu ingin punya dolar, namun tahun 2007 dulu saya pikir itu sesuatu yang mustahil. Namun, ketika belajar dari para netpreneur sukses dan melihat sendiri mereka bisa mendapatkan ribuan dolar maka di tahun 2008 saya membuat afirmasi bahwa sayapun dapat memiliki penghasilan dalam bentuk dolar. Sepanjang malam dan setiap hari saya belajar mengenai bisnis online, hingga akhirnya saya mendapatkan dolar pertama saya sebesar $13 pada Februari 2008. Dan kini pada akhir tahun 2008 saya telah mendapatkan lebih dari $1.300.

Memiliki Honda CS1

Saya selalu ingin memiliki motor pribadi, namun karena banyaknya kebutuhan di tahun sebelumnya maka impian untuk membeli motor selalu tertunda. Namun, di tahun 2008 ini saya mendapatkan rejeki yang cukup untuk membeli sebuah motor Honda CS1, dan sekarang saya menjadi Ketua Honda CS1 regional Palembang, dan bekerjasama dengan Astra Honda Pusat.

Hmm…rupanya sekarang sudah menunjukkan pukul 00.00, terdengar suara kembang api dan terompet dari rumahku, dan aku merayakan tahun baru ini ditemani oleh komputerku tersayang. Sejenak aku berdoa kepada Allah atas karunia-Nya kepadaku, dan aku berdoa kepada-Nya untuk memberikan karunia-Nya di tahun baru 2009.

Impianku yang lain yang telah tercapai di tahun 2008 adalah bekerja di Puskesmas sebagai dokter PTT, membelikan ortu lemari es, mengupgrade Windows XP menjadi Windows Vista, dan

Pukul 00.10 saya mendapatkan ucapan Happy New Year 2008 lewat telepon…tapi entah mengapa rasa kesepian ku tak mau hilang juga, nyatanya aku tetap sendiri merayakan pergantian tahun ini…but I’m happy to be alone.

Sekarang aku akan menceritakan impian yang akan kucapai di Tahun 2009 ini :

Memiliki penghasilan $13.000

Saya akan belajar dan berusaha keras untuk mendapatkan dolar sejumlah $13.000, dan saya sangat yakin saya dapat mewujudkannya. Karena saya sangat sulit menyerah.

Memiliki rumah pribadi

Sedari dulu, saya sangat ingin memiliki rumah pribadi yang interiornya bisa kudesain sendiri. pada tahun 2009 saya yakin dapat membeli sebuah rumah yang nyaman untuk menjadi tempat tinggal.

Memiliki berat badan ideal

Saat ini saya masih skinny (kurus), sehingga membuatku menjadi kurang percaya diri. Pada tahun 2009 ini saya akan berolahraga dan mengatur pola makan untuk dapat mencapai berat badan ideal dan atletis.

Mengikuti pelatihan

Saya ingin menambah ilmu saya agar selalu berkembang dan menambah kualitas saya. Pelatihan yang ingin saya ikuti adalah ATLS, ACLS dan seminar-seminar penting lainnya.

Mendirikan klinik 24 jam

Saya sangat ingin memiliki klinik 24 jam yang saya rintis sendiri dari awal, hingga suatu saat akan menjadi klinik besar dan terkenal. Mulai tahun 2009 saya akan mendirikan klinik 24 jam.

Memiliki kebun

Saya ingin melakukan investasi untuk masa depan, dan bagi saya memiliki kebun sawit dan karet adalah salah satu cara berinvestasi yang cukup menjajikan untuk masa depan. Tahun 2009 ini saya akan membeli satu kapling kebun.

Memiliki akses internet di desa

Saya sangat ingin dapat mengakses internet di desa, salah satu cara terwujudnya impian ini adalah akan adanya pembangunan akses telepon dan internet di desa pada tahun 2009 nanti.

Memiliki Pacar?

Hmm…tampaknya ini impian tersulit untuk dicapai, but never give up.

Nico 2008 akan berbeda dengan Nico 2009, karena Nico 2009 akan lebih sukses daripada Nico 2008.

Popularity: 24% [?]

4 thoughts on “Nico 2008 | Nico 2009

  1. Wah,,salut deh bwat keberhasilan kak nico di tahun 2008. Ilmu raup dollarnya mau dong.

    Tapiiih,,4o blog pribadi? Wow!!!!

    Soal gemukin badan,,oc punya sdikit tips..
    Soalnya udah oc buktiin sendiri. Sejak kKJ d pDL>>bs bikin kurus<>nyesuain jam kkJ. Mkn malem jam 8.

    Paket Snack+susu 6x sehari, msg2 jam 8.40, 13.Oo, 15.Oo, 17.Oo, 21.Oo, n mau tidur..

    Ehehe,,udah kayak posting baru nih.
    Sngaja sih, biar kliatannya eksis.
    Peace out!

    Selamat tahun baru.

  2. semoga tercapai resolusi tahun 2009 nya,
    iya tuh “internet masuk desa” semoga segera terealisasi, tapi edukasi bwt org2 desa juga harus ada, biar ga destruktif nantinya…..

  3. I havent any word to appreciate this post…..Really i’m impressed from this post….the one who create this post it was an incredible human..thanks for shared this with us.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website