My Heart Already Frozen

frozen

Hmm…sedikit curhat aja kok, siapa tahu suatu saat nanti cerita ini akan jadi cerita lucu di masa tuaku. Dari judulnya saja sudah dapat ditebak bahwa ini tentang cerita cinta…cerita yang akan selalu menjadi kenangandi masa tua nanti.
Dalam dunia bisnis, saya memiliki keberanian untuk mengambil resiko maupun membuat kesalahan, karena saya memiliki keyakinan saya dapat berhasil dalam dunia bisnis. Walaupun pernah gagal ataupun jatuh, saya akan belajar untuk bangkit lagi hingga sukses.

Namun, untuk masalah cinta, saya tidak pernah memiliki keberanian untuk mendekati cewek yang saya sukai…entah mengapa keberanian yang saya miliki di dunia cinta tidak sebesar keberanian saya di dunia bisnis. Saya tidak pernah mencoba untuk mendekati cewek lagi setelah cinta pertama saya gagal, sudah lebih dari 5 tahun berlalu-namun traumanya masih sangat melekat. Saya pernah mengejar cewek yang saya pikir mau menerima saya apa adanya, namun saya ternyata SALAH PAHAM. Setelah 3 bulan “pura-pura berpacaran”, kami akhirnya “putus”. Sejak saat itu, saya berjanji tidak akan mengejar cewek lagi-tidak ingin berurusan dengan cinta-tidak akan memikirkan pacaran lagi-apalagi untuk menembak cewek.

Saya bosan menebak sinyal-sinyal yang tidak pasti, saya benci dengan kata-kata gombal dan rayuan, saya benci mendekati cewek. Saya tidak ingin waktu berakhir sia-sia mengejar cewek yang tidak menyukaiku, dan saya bukan mentalist seperti Deddy Corbuzier yang bisa menebak pikiran orang lain. Dan hingga saat postingan ini ditulis, hatiku masih beku, cieeee….

Saya tidak ingin mendekati cewek untuk saat ini karena saya masih ulat yang sedang menjadi kepompong, tak akan ada yang melirik ulat-yah, saya masih belum jadi siapa-siapa dan belum memiliki apa-apa, tak akan ada yang melirikku. Namun, suatu saat saya akan menjadi kupu-kupu yang memiliki sayap terindah dan mungkin jika saat itu tiba, saya baru akan mulai mencairkan hatiku.

Namun, saya tetap memiliki mimpi-mimpi yang suatu saat akan menjadi kenyataan…Aku yakin mimpiku akan menjadi kenyataan, dan semua mimpiku kutuangkan dalam blog khusus

Popularity: 12% [?]

3 thoughts on “My Heart Already Frozen

  1. haha curhat sekalian ngiklan ya. mas kalau nembak cewek pede aja anggap aja paling ganteng (kalau ganteng bener ya syukur) nggak usah basa-basi yg penting dia tau maksud mas kalau nantinya ditolak ya masa bodo aja anggap nggak pernah nembak dan cari cewek lain (belum jodoh pasti ada yg lebih baik lagi yg sedang menanti). BTW dah nikah belum?

    Fadli’s last blog post..A typed picture on word office

  2. Very nice articles. I’ve discovered your website by Aol and I’m actually completely happy regarding the information you will have inside your post. By the best way your blogs design is quite broken with the Chrome internet browser. Can be really nice in case you’re can fix that. Anyway preserve in the great function!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website