Mencintai atau dicintai?

  1. Jika Anda ditanya, lebih bahagia mencintai atau dicintai? Apa yang akan anda pilih?
  2. Jika ada seseorang yang mencintaimu, bahkan dia rela memberikan hidupnya untuk kebahagiaan dan kesuksesanmu, apakah kamu akan menerimanya?
  3. Jika kamu mencintai seseorang, namun cintanya padamu tak sebesar cintamu padanya. Apa yang kamu lakukan?

Bagiku pribadi, aku akan memilih wanita yang ….. (^^)

Popularity: 25% [?]

12 thoughts on “Mencintai atau dicintai?

  1. 1. Susah, cinta harus timbal balik, Co. Ga bisa salah satu aja
    2. Kayaknya lebay. Ku suka dicintai, disayangi, tapi kalo yg mencintaiku sampai rela memberikan hidupnya untuk kebahagiaan dan kesuksesanku aja, hem.. ku juga ga suka. Kusuka seseorang yg mengejar impiannya, dan bisa menyemangatiku utk berjuang bersamanya
    3. Cari orang lain 😀

  2. kalau cinta brarti harus rela…
    walaupun tidak memiliki…
    yang penting dia bahagia…
    thats it…

  3. mmmh cinta itu harusnya saling mencintai…
    karena menurutku jika hanya satu 1 saja yang mencinta maka cintanya tidak akan kekal….
    yah emang harus saling take n give…
    puitis juga heheheheh

  4. Hemm,,,,
    susah juga yah??
    tapi mencintai karena terlalu dicintai juga tidak terlalu membahagiakan mas,,,menyakitkan lagi mencintai tapi tidak dicintai..

    yah,,beginilah cinta,,deritanya tiada berakhir(PAT-KAY bangetzz)
    InsyaAllah kita akan bertemu dengan orang yang bisa mencintai kita dengan sungguh, dan bisa kita cintai dengan tulus..
    jadi ga ada yang terpaksa dan menderita karena cinta
    Amiiiiiiiinn!!!!!!!

  5. Hmm… Ini masalah berat! Karena menyangkut perasaan!….hehehe…. Tapi menurut gw, kalo lo udah b’komitmen buat mencintai 1org, lo hrs b’sedia utk terima dia apa adax, baik burukx, dlm susah&senang, dlm sehat&sakit. Beri yg setulusx. Jangan lupa minta Tuhan yg menjaga cinta tulus both of you, ’till the end. Di dunia mmg tdk ada yg sempurna, makax HARUS! HARUS! HARUS! minta tolong pada YANG MAHA SEMPURNA! GBU.

  6. enak saling mencintai,,sakit kalau kita mencintai tapi yang satunya tidak,,tapi kalau sama2 cinta pasti kita bahagia??menghadapi rintangan yang d hadapi bersama

  7. dicintai tidak bisa menjamin kita bisa bhgia, mencintai malah kita yang menderita.tpi jiika kita mencoba tuk mencintai orang yg mencintai kita, tidak ada salah nya sob. jangan salah kn CINTA. karena semua ini sudah ada yang ngatur. yaitu Alloh SWT. tpi kita harus yakin suatu saat nanti DIA akan memberikan yang terbaik buat umat-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website