I’m Back : Online again

Setelah satu bulan lebih saya tidak bisa online, mulai hari ini saya kembali ke dunia maya. Satu bulan yang lalu terjadi gangguan massal terhadap jaringan Speedy di kota Palembang, namun ternyata Speedy di rumahku merupakan salah satu line yang paling bermasalah.

Saya menghubungi 147 hingga tiga kali lebih (hampir tiap minggu saat saya tiba di Palembang), tapi tiap kali pula tidak ada perbaikan. Saya pun menghubungi kantor cabang telkom terdekat, tapi ternyata hasilnya sama saja, mereka hanya melaporkan lewat D3-online. Masalahnya adalah ketika akan connect, lampu link di modem speedy tidak menyala, dan hasilnya sampai 4 minggu lebih saya tidak dapat berhubungan dengan internet dan terpaksa membayar abonemen tanpa ada pemakaian.

Hal ini tentu sangat merugikan bagi saya, bukan karena membayar abonemen itu saja, tetapi karena beberapa blog yang saya miliki menjadi expired dan di deleted karena terlambat merenew, lalu yang paling merugikan saya juga kehilangan job dari beberapa broker paid review karena melewati deadline yang telah ditetapkan. Bahkan beberapa hari yang lalu blog nicopoundra.com inipun sempat menjadi korban dari gangguan tersebut, blog ini sempat dalam masa renewal. Dalam jaringan sosial dunia maya, saya tidak dapat berinteraksi dengan teman-teman di friendster maupun facebook, dan yang paling menyebalkan saya tidak dapat menanggapi komen dari pengunjung blog nicopoundra.com ini. Untuk hal tersebut, saya mohon maaf kepada para pengunjung blog ini, dan komen dari teman2 sekalian akan segera saya tanggapi.

Akhirnya mulai hari ini saya dapat berselancar lagi di dunia maya atas bantuan Mas Heri dan Mas Roki dari Plasa Telkom Speedy, mereka telah membantu memperbaiki speedy saya dengan bermacam-macam cara, mulai dari mengganti line hingga mengganti modem. Akhirnya saya dapat kembali online dan akan mengejar bisnis online saya, I’m Back!

Update : tapi kok rasa2nya speedy saya menjadi lebih lambat dari sebelumnya, hoho ^^

Popularity: 21% [?]

5 thoughts on “I’m Back : Online again

  1. tersenyum selalu .. jgn pernah menyerah.tetaplah jd dirimu yg selalu berpikir positip^^

  2. ooh, pantes, lama sekali ga ada perubahan di blog om nico. ternyata itu ya masalahnya.
    ternyata speedy tidak bisa diandalkan ya! kacau banget sih internet di indonesia.
    saya yakin, permasalahannya ada pada pihak ketiga, bukan pada jaringan utama telkom. hmm apa betul ya saya ini.

  3. Mantabb… webnya bagus oi.. ratingnya juga tinggi .. salutt..
    udah dapat 5000 US nih kayaknya haha….

    anyway kenapa lum diterima di wong kito yaa ..
    sama dong ama gw..
    sekali ngga diterima .. ya udah.. ngga daftar lagi..
    masih banyak komunitas lain yang mau terima gw
    hahaha.
    hahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website