Heroes Season 3

Hari ini sepulang dari desa, gw iseng keliling ke Mall Palembang Square untuk melihat pameran Laptop – tujuan utama adalah Acer Aspire One, namun tiba2 mata gw tertuju kepada sebuah toko DVD yang memajang DVD Heroes. Langsung aja gw samperi tuh toko untuk memastikan apakah gw ga salah lihat, dan ternyata disana dijual DVD Heroes Season 3. Masih tidak percaya, gw sedikit takjub karena impian gw menonton Heroes season 3 akhirnya tercapai juga.

Pulang ke rumah langsung aja gw buka DVD tersebut, dan ternyata baru episode pertama aja udah bikin gw bingung (seperti yang gw harapkan). Kayaknya Heroes Season III ini akan lebih menarik daripada Season II sebelumnya, karena memang waktu season II penulis naskahnya sendiri mengakui alur ceritanya kurang berkesan. Tapi untuk season III ini, alur cerita yang disajikan sangat luar biasa…benar-benar keren, berbagai sumber telah meyakinkan bahwa Heroes season III akan lebih menarik daripada season I.

Rasanya tidak sabar ingin segera menghabiskan seluruh episode Heroes tersebut, benar-benar film favorit gw.

Popularity: 22% [?]

5 thoughts on “Heroes Season 3

  1. sa mo nonton ahhh..tp sa g tw beli dmn..susah cari yg asli di pdg..plg yg bajakan^^

  2. tanya donk.dvd heroes season 3 udah mpe episod 23?
    udah beredar?
    setauku skarang ini di amerika masih tayang season 3.
    dvd-nya ori gak?

  3. Thank you for this post, I’ve been always on the lookout for this useful articels far and wide but couldn’t find full info offered here. thank you. and I’ll just reference some of you phrases .

  4. Alam Juwana ??:KAMI TIDAK BISA MELUPAKAN KEKEJAMAN MILITERISME JEPANGPenjajahan kelam selama 350 tahun dari Belanda.Penjajahan yang lebih kelam dan kejam 3,5 tahun dari Jepang.260.000 ribu orang Indonesia jadi budak, kerja paksa, rohusma dan sebagian besar meninggal karena tidak diberi makan yang cukup.10.000 ribu wanita Indonesia ditipu, diculik untuk menjadi budak seks tentara jepang, dikurung dikamp-kamp militer (jugun ianfu) .Pembantaian Mandor Kalbar 21 ribu dibantai, di Tasikmalaya, Blitar dan diberbagai daerah lainnyaDisisi lain Jepang membentuk PETA Laks Maeda membantu kemerdekaan (mungkin setelah beberapa bulan Jepang kalah di laut okinawa, sudah dekat Kepulauan jepang).Dua bom atom dijatuhkan, belum juga meredakan kemarahan bangsa-bangsa asia.Permintaan maaf dari rakyat jepang dan pemerintahnya, tidak dinyatakan dengan jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website