dokter tukang boong

AKU baru saja menerima email dari seseorang dengan nama dr.tukangboong yang telah menganggapku sebagai tukang kibul karena menurutnya aku telah menjebaknya untuk berkunjung ke blog-ku. Ceritanya, dia mencari soal tes kompetensi, tapi tidak menemukan di blog ku. Baca saja komment dari dia di sini.

Entah itu salah paham atau karena memang dia membenci dokter, yang jelas aku tidak bermaksud menjebaknya. Kemungkinan besar ia tidak menggunakan search yang jelas-jelas sudah disediakan di bagian header. Jika saja ia mengetik kompetensi maka pasti akan ketemu dengan soal TO kompetensi yang dimaksud, namun juga mungkin karena link yang kuberikan di fkunsri.wordpress.com tidak lengkap (hanya poundmed.com), jadi tidak langsung menuju ke target yang dimaksud. Sedangkan posting untuk soal TO kompetensi sudah lama tertimbun oleh postingan terbaru. Namun untuk kesalahan ini sudah kuklarifikasi di fkunsri.wordpress.com.

Yang aku herankan apakah ia juga seorang dokter, jika memang seorang dokter seharusnya tetap menjaga kesopanan dan attitude walau di dunia maya. Tidak sepantasnya langsung menuduh saya telah menipunya. Namun jika ia bukan dokter untuk apa ia membutuhkan soal kompetensi. Aku disini bukan bermaksud membela diri ataupun menggurui, hanyalah ingin agar kita sebagai teman sejawat saling menghormati dan saling berbagi.

Tapi lewat dunia maya aku juga mendapatkan banyak teman sesama sejawat dari dalam dan luar negeri, dan aku harap semoga kalangan dokter lebih akrab dengan dunia internet ini.

Popularity: 7% [?]

One thought on “dokter tukang boong

  1. Simply want to say your article is as tonishing. The clearness in your post is simply spectacular and that i can assume you’re an professional on this subject. Nicely along with your permission permit me to seize your rss feed to maintain up to date with forthcoming post. Thanks one million and please sustain the gratifying work.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website