Domain parking ala Whypark

Sudah pernah mencoba menggunakan WhyPark? Saya rasa karena harganya yang mahal membuat kita ragu untuk mendaftar ke WhyPark. Ya, satu akun di WhyPark bernilai $99 lebih. Namun kita dapat menggunakan 100 domain kita untuk di WhyPark. Prinsipnya WyPark tersebut menyediakan konten fresh untuk domain kita yang lagi menganggur. Saya sendiri sudah lama mendengar WhyPark ini, namun karena harganya yang mahal maka saya mengurungkan niat untuk ikut program ini.

Namun beberapa hari yang lalu saya mendapat kesempatan mengikuti WhyPark hanya dengan mengeluarkan uang $3,5 untuk 3 domain. Saya menemukan kesempatan ini karena membaca thread yang ada di adsense-sby. Karena menurut pengalaman beberapa webmaster, dengan mengikuti WhyPark maka dalam beberapa bulan PR domain mereka ada yang meningkat. Selain itu, domain yang kita parkir di WhyPark ini sendiri juga bisa dipasangi adsense, chitika ataupun amazon. Kita juga dapat mengisi konten secara manual dan mengedit layoutnya. Untuk traffiknya saya berencana menggunakan social bookmark submitter.

Saya baru mencoba WhyPark hari ini untuk 3 domain saya : vistaroof.com ; olympiadbeijing.info ; technohealth.info. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti saat Google update PR. Menurut kabar katanya Google akan update PR tangal 21 Mei ini…wah masih terkejarga yah mendapatkan banyak backlinks berkualitas.

Popularity: 11% [?]

10 thoughts on “Domain parking ala Whypark

  1. Salut deh bro. Btw, bgm caranya daftar hanya dengan $3,5? Langsung ke WhyPark atau ke mana?
    Thank you

  2. Wah Sekarang Sudah beralih bisnis Jadi Tukan Parkir Juga.

    Pasti Terkejar Kalo Situsnya Udah Terindex dengan baik Oleh Google.

    Sukses Ya. Saya Nunggu Gimana Hasil Report nya.

    PS: Apa Sekarang TS Udah PTT?

    dr801’s last blog post..SMS Merah

  3. mas nico, untuk dapat traffic dengan menggunakan social bookmark apa boleh? gimana mengenai kemungkinan duplicate content?

  4. wah .. klo hrs bayar $99 berat jg nih, kcuali dah ada hasil dr paid review bisa dimanfaatin. Tp.. its a good tips.

  5. Yah, yang ini ” social bookmark submitter” kok bayar :( padhal aku cari yang gratisan 😀

    Klo ada yang gratisan bagi2 donk mas :)

  6. I’ve been browsing for a while for any good content material articles in relation to this explicit level . Looking out in Yahoo and google I lastly found out this url. After reading this submit I’m delighted to say that I get an exquisite uncanny feeling I stumbled upon the very issues I was trying for. I most certainly will make sure to don’t neglect this weblog and have a look consistently.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website