10 hari di Palembang

Sudah lama sekali rasanya saya tidak mengupdate blog ini. Bukan karena banyaknya job review, karena selain menggunakan wordflood, saya sudah mulai menggunakan jasa content writer untuk mengerjakan review tersebut.

Sejak awal Mei 2008 saya mulai memutuskan untuk mengikuti PTT daerah di kabupaten MUBA. Selama seminggu ini saya mengikuti kegiatan bakti sosial di kota Palembang sebagai langkah awal sebelum memasuki Puskesmas. Setiap hari kami bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Setiap hari pula kami harus menghadapi 100 hingga 200 pasien dengan keluhan sangat ringan hingga sangat berat. Baru hari ini saya merasakan nikmatnya libur.

Parahnya, Indosat 3 G saya tidak dapat digunakan di Palembang, sinyalnya parah banget. Alhasil beberapa job review pun melayang karena saya tidak dapat memasuki admin area blog saya. Saya mulai berencana akan beralih menggunakan Speedy. Paling tidak Speedy tersebut bisa saya bawa jika nanti saya bertugas di daerah MUBA (sekayu-Desa Keluang). Karena jika mengandalkan gaji PTT saja maka mungkin saya tidak dapat membantu keluarga secara finansial, karena gaji bulanan PTT yang akan saya dapatkan  hanya seperempat dari pendapatan online saya saat ini. Tapi yang saya harapkan dari PTT adalah menambah pengalaman saya dan melatih ilmu komunikasi serta sebagai PENGABDIAN (wah….wah….wah)

Popularity: 10% [?]

2 thoughts on “10 hari di Palembang

  1. Most likely probably the most helpful as well as up-to-date info I came throughout on this topic. I’m positive fortunate that I saw your article by chance. I’ll be subscribing to your personal rss feed so that I can have the newest posts. Get pleasure from the whole lot here.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website